Wireless Apple CarPlay sekarang tersedia untuk semua


Setelah teknologi memulai debutnya di Consumer Electronics Show (CES) tahun ini di Las Vegas pada bulan Januari, Alpine kini telah menempatkan iLX-107 yang dijual, yang merupakan receiver Apple CarPlay pertama yang mendukung konektivitas nirkabel. Jadi, jika sistem audio mobil Anda tidak mendukung CarPlay namun Anda menggunakan iPhone, Anda tidak perlu lagi menunggu produsen Anda melakukan update atau membeli mobil lain untuk menikmati tingkat konektivitas penuh. Pengemudi usia tertentu akan mengingat hari-hari ketika itu sangat sesuai dengan jenis sistem suara yang Anda miliki di mobil Anda. 

Unit mobil Anda datang dengan adalah titik awal, dan dalam waktu singkat Anda bisa mencambuknya dan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik, yang biasanya berarti lebih banyak kekuatan dan fitur. Saat ini, sistem audio adalah bagian terpadu dari dasbor dan sistem kendaraan secara keseluruhan, jadi apa yang ada di dalamnya pada dasarnya adalah apa yang Anda hadapi. Penerima Alpine iLX-107 kompatibel dengan iPhone 5 dan seterusnya, dan memungkinkan CarPlay diakses melalui layar sentuh dan juga oleh kontrol suara Siri. Ini kemudian memberikan pengalaman CarPlay yang lengkap sehingga Anda dapat melakukan panggilan suara, membaca teks, memilih musik dan mendapatkan update lalu lintas real-time. Meski tetap bergantung pada kendaraan tertentu, dalam banyak kasus Anda juga harus bisa menerima informasi kendaraan juga, seperti park assist. 

Hal terbaik adalah tidak perlu menghubungkan kabel karena receiver hanya menghubungkan ponsel Anda melalui Wi-Fi atau Bluetooth. Ada receiver CarPlay yang dijual untuk sementara waktu sekarang, tapi sampai sekarang mereka semua membutuhkan koneksi fisik. Unit Alpine adalah yang pertama menawarkan konektivitas nirkabel. Ada satu kelemahan meskipun, dan itu berarti Anda benar-benar, benar-benar harus menginginkan konektivitas Apple CarPlay jika Anda akan membeli iLX-107 Alpine. Harga yang di luncurkan adalah $ 900 yang menyengat. Untuk jenis uang itu, mungkin akan lebih masuk akal untuk membeli smartphone lain, asalkan kendaraan Anda sudah kompatibel dengan Android AutoPlay itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Paling Mudah Download Foto Dan Video di Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint

China telah Operasikan Teleskop Besar untuk Mencari Alien