Google Glass ala Snapchat habis Ludes Diborong Konsumen



Dengan desain yang janggal, kacamata Snapchat ini sontak menarik tidak sedikit perhatian dari warga sekitar mesin penjaja otomatis.

"Benda ini seperti berasal dari UFO di kartun-kartun, dengan balon sebagai parasutnya," tulis Ajay Mehta dalam akun Twitter miliknya.

Lebih dari seratus orang mengantre di depan sebuah Snapbot -sebuah vending machine janggal buatan Snap- yang mendadak mencuat di Venice, California, Amerika Perkumpulan. Antrian tersebut disebabkan oleh kehadiran kacamata yang berfungsi sebagai kamera perekam yang dinamai "Spectacles."
Berdasarkan laporan pengguna-pengguna Twitter yang berada di lokasi Snapbot, Spectacles langsung ludes diborong peminatnya.

Mengutip Reuters, Snap membanderol aksesoris barunya ini di kisaran harga yang tak terlalu tinggi dengan nilai US$130 atau sekitar Rp1,7 juta. Tidak bingung apabila peminatnya langsung memborong habis Spectacles.

Beruntung, Spectacles telah bisa ditemukan di situs jual-beli eBay. Meski demikian harga yang ditawarkan untuk sebuah kacamata itu tidak dekat lebih mahal yaitu US$1.000 atau senilai dengan Rp13 juta.

Snap, raksasa baru di industri internet, melewati Spectacles terlihat mulai membidik pasar perangkat keras. Akses pelanggannya ke aplikasi Snapchat ditingkatkan strategi tersebut Snap lakoni untuk.

Spectacles sendiri dikenal sebagai kacamata yang dilengkapi satu kamera dan terhubung ke ponsel cerdas secara nirkabel ke sang empunya. Dengan Spectacles, pemilik akun Snapchat bisa mengambil gambar dan merekam video lebih cepat dan lebih mudah.

Langkah Snapchat memperkenalkan Spectacles ke publik adalah babak kompetisi baru bagi perusahaan dunia maya. Mereka yang tadinya berfokus pada pengembangan program ataupun konten, fungsi layanan konten dimaksimalkan oleh kini mulai melirik perangkat keras untuk.

Google adalah salah satu misalnya. Dikenal sebagai mesin pencari dengan kemampuan algoritma yang sangat canggih, Google bertransformasi dengan meluncurkan produk-produk piranti keras seperti Chromebook, Pixel, Google Glass, dan yang paling terbaru Daydream VR.

Langkah serupa nampaknya sedang diambil Snap. Melihat antusiasme terhadap Spectacles, Snap bersiap merilis Snapbot beserta Spectacles di sejumlah kota lainnya di AS. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Paling Mudah Download Foto Dan Video di Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint

China telah Operasikan Teleskop Besar untuk Mencari Alien