Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint


Setelah mencurahkan dukungan Microsoft (MSFT) tidak membunuh aplikasi Paint-nya pada update Windows 10 berikutnya, kata perusahaan tersebut Senin malam, setelah khawatir bahwa perangkat lunak ikonik dapat dibuang. Perusahaan teknologi A.S. baru-baru ini merilis sebuah daftar yang berlabel Paint "usang", yang berarti sedang mempertimbangkan untuk menghapus aplikasi saat Windows 10 Fall Creators Update akan dirilis akhir tahun ini. Penggemar di media sosial mengecam potensi kematian Paint, yang telah ada selama 32 tahun. 

Namun Microsoft merilis sebuah posting blog segera setelah mengklarifikasi bahwa Paint tidak akan sepenuhnya dihapus, namun dibuat tersedia melalui Windows Store secara gratis. "Hari ini, kita telah melihat pencurahan dukungan dan nostalgia yang luar biasa di sekitar MS Paint. Jika ada sesuatu yang kita pelajari, itu adalah setelah 32 tahun, MS Paint memiliki banyak penggemar. Sungguh menakjubkan melihat begitu banyak cinta untuk orang tua kita yang terpercaya. Aplikasi, "Megan Saunders, general manager di Microsoft, menulis dalam sebuah posting blog pada hari Senin. "Di tengah-tengah komentar hari ini di seputar MS Paint kami ingin mengambil kesempatan ini untuk membuat catatan lurus, membersihkan beberapa kebingungan dan berbagi kabar baik: MS Paint ada di sini untuk tinggal, hanya akan ada rumah baru segera, di Windows Store dimana Itu akan tersedia secara gratis. " Paint diperkenalkan dengan versi pertama Windows, yang disebut Windows 1.0 pada bulan November 1985. Ini awalnya adalah versi berlisensi dari PC Paintbrush, yang dibuat oleh ZSoft Corporation. 

Pada awalnya, ia mendukung grafis monokrom 1-bit, dan baru pada Windows 98 pengguna dapat menyimpan gambar dalam format file JPEG yang terkenal. Tahun lalu, Microsoft meluncurkan Paint 3D, sebuah versi baru dari perangkat lunak klasik. Ini jauh lebih maju, memungkinkan pengguna membuat gambar tiga dimensi. Ini jauh lebih maju, memungkinkan pengguna membuat gambar tiga dimensi. Ini saat ini bagian dari Windows 10.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Paling Mudah Download Foto Dan Video di Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

China telah Operasikan Teleskop Besar untuk Mencari Alien