Desain iPhone 8 diklaim bocor dalam gambar baru


Mencari kebocoran iPhone 8 segar? Bagus, karena kita kebetulan memiliki lebih banyak gambar untuk ditunjukkan kepada Anda. Pembuat aksesori sibuk menciptakan perlengkapan pelindung untuk iPhone 8, dan kami memiliki lebih banyak gambar yang menunjukkan kasus semacam itu, lengkap dengan unit dummy iPhone 8 yang mengungkapkan beberapa fitur desain utama ponsel.

 Dibagikan di SlashLeaks awal minggu ini, gambar berikut menunjukkan unit dummy iPhone 8 yang terbungkus cover shell transparan: Ini adalah desain iPhone 8 yang sama yang pernah kita lihat pada kebocoran sebelumnya. Tidak ada tombol home di bagian depan dan tidak ada sensor Touch ID di bagian belakang. 

Kasus telepon memiliki potongan besar yang sesuai dengan kamera belakang lensa ganda, dan yang tampak seperti tombol daya sedikit lebih tinggi di sampingnya: Membuat kasus iPhone adalah bisnis yang menguntungkan, yang menjelaskan mengapa kita terus melihat kebocoran seperti itu sebelum peluncuran iPhone utama. Tapi tidak semua kasus bocor itu akurat, jadi tidak ada yang resmi sampai Apple membuatnya begitu. Konon, Benjamin Geskin juga mendapatkan tangannya pada gambar yang menunjukkan kasus iPhone 8 yang terlihat sangat mirip dengan yang ada di atas. Perancang / leaker, yang rekam jejaknya tidak mapan, mengatakan bahwa iPhone 8 telah memasuki produksi massal. Kita hanya harus mengambilnya dengan jumlah garam yang sesuai. 

Apple diperkirakan akan mengungkap iPhone 8 dan iPhone 7s di beberapa titik pada pertengahan September dan meluncurkannya dalam minggu-minggu berikutnya. Sebuah laporan awal pekan ini mengklaim bahwa produksi iPhone 8 berjalan sesuai rencana ketika harus menggunakan komponen sumber. Tapi, mungkin lebih dari biasanya, Apple tidak akan memiliki cukup iPhone 8 unit di tangan pada bulan September untuk memenuhi permintaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Paling Mudah Download Foto Dan Video di Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint

China telah Operasikan Teleskop Besar untuk Mencari Alien