Cara Profesional Membuat Mencari Video Dengan iPhone


Apple telah dikenal sejak iPhone pertama untuk kamera yang telah berkembang dengan setiap generasi perangkat. Generasi sekarang dari perangkat, iPhone 7 bisa memotret video 4K. Tapi, jika Anda mengeluarkan perangkat dari saku dan menekan 'merekam' Anda mungkin tidak memanfaatkan sepenuhnya perangkat yang dapat Anda lakukan. 

 Untuk membantu pengguna, sekarang ada video tentang "bagaimana cara merekam video di iPhone 7" Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat: Stabilitas: iPhone memang memiliki Optical Image Stabilization (OIS) built-in, namun video Anda akan keluar terbaik hanya jika Anda menjaga agar perangkat tetap stabil. Ini akan ideal untuk menjaga agar perangkat tetap dekat dengan tubuh Anda, dan jika Anda bisa, istirahatkan siku ke meja atau permukaan yang rata, saat memotret video. Anda juga bisa menggunakan tripod, jika Anda menginginkan agar video Anda lebih lama stabil.

Pencahayaan: Hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah memastikan pengaturan Anda benar menyala. Apakah Anda memotret video di dalam ruangan atau di luar ruangan, penting bagi Anda untuk memiliki banyak cahaya dalam bingkai. Jika Anda tidak memiliki pengaturan yang benar, Anda dapat menggunakan lampu kilat built-in atau bahkan menggunakan beberapa pencahayaan profesional. Anda bahkan tidak perlu berinvestasi di menara lampu high-end, namun Anda dapat menggunakan beberapa lampu USB yang tersedia di pasaran untuk memberi fokus pada subjek Anda. Kunci Eksposur: iPhone dilengkapi dengan fokus otomatis.

 Kotak kotak kuning muncul di sekitar subjek, yaitu pemaparan dan kunci fokus. Sebagian besar pengguna tidak menunggu kunci pemaparan berfungsi sepenuhnya sebelum mereka mulai merekam video. Anda harus benar-benar membiarkan fungsi kunci pemaparan sepenuhnya dan bahkan menentukan pemaparan dan kecerahan sebelum Anda mulai memotret video. Jika Anda tidak menggunakan kunci pemaparan, iPhone secara otomatis akan terus menyesuaikan fokus, yang akan membuat video Anda goyah. Mikrofon: Taruhan terbaik untuk audio yang jernih di video ini adalah membuat iPhone sedekat mungkin dengan subjek Anda. Jika Anda merekam seseorang, yang terbaik adalah mendekat ke kepala. 

 Slow Motion and Time Lapse: Untuk video slow motion dan time-lapse, hal yang perlu diingat adalah setiap subjek tidak cocok untuk video semacam itu. Jadi video gerak lambat seseorang yang menyelam ke kolam mungkin merupakan sesuatu yang bisa Anda ambil, namun menangkap matahari terbit dalam gerakan lambat akan memakan banyak waktu dan penyimpanan dan mungkin tidak ditangkap dengan benar menggunakan telepon Anda. Gunakan Mode Pesawat: Jika Anda memotret video lebih lama dari beberapa detik, kemungkinan Anda akan menerima panggilan, yang berpotensi mengganggu video. 

Ini juga akan menghemat masa pakai baterai, yang penting untuk video Anda. Gunakan perangkat lunak pengeditan: Mengedit perangkat lunak tidak hanya akan membiarkan Anda memperbaiki gangguan dalam video Anda, namun juga memungkinkan Anda menambahkan efek. Apple iMovie adalah salah satu perangkat lunak tersebut, yang dapat membantu Anda mengedit video dengan mudah di telepon Anda. Ini akan memberikan tampilan profesional ke video Anda dan juga mendukung pengeditan video 4K, yang tidak banyak perangkat lunak pengeditan melakukannya. Jika Anda kebetulan memiliki iPad atau Mac, sebenarnya Anda bisa menyimpan video di iPhone Anda dan kemudian terus mengeditnya. 

 Kesimpulannya, sementara iPhone dibatasi oleh ukuran dan bahkan kemampuannya sebagai smartphone. Namun, jika Anda memilikinya dan mengikuti beberapa tip dasar, Anda mungkin bisa mendapatkan kedudukan tertinggi, melihat video yang profesional darinya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Paling Mudah Download Foto Dan Video di Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint

China telah Operasikan Teleskop Besar untuk Mencari Alien