Inilah Beberapa Cara Untuk Membuat Tulisan Berwarna-Warni di Clash Royale Tanpa harus Di Hack

Bingung dengan orang yang menggunakan tulisan berwarna saat chatting di clash royale? Atau, ingin mengganti nama akun clash royale menjadi berwarna? Tidak sulit. Trik tidak mudah untuk merubah warna tulisan di clash royale digunakan oleh sobat tidak perlu melakukan hack atau. Cukup gunakan satu kode warna Hex untuk mengganti warna tulisan itu. Cara ini mulanya di temukan oleh salah satu anggota forum Supercell's Clash Royale forum. Kode warna saat chatting di clash royale digunakan dia mencoba menulis. Hasilnya mengejutkan, kode itu digunakan ternyata warna tulisan bisa berubah saat.

Nah, kaidah bagaimana langkah-langkah membuat tulisan berwarna di clash royale bakal diberikan oleh disini saya.

Ini panduanya: 

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di Clash Royale

Tulisan berwarna clash royale

Seperti yang saya katakan tadi, sobat bisa membuat tulisan berwarna hanya dengan memasukan sebuah kode warna Hex saat chatting di clash royale. Bukan cuma tersebut, sobat juga bisa mengganti nama akun clash royale sobat menjadi berwarna dengan menggunakan kode warna tersebut.

Ini format kodenya: <kode>teks</c>

Untuk kode bisa di lihat di bawah. Sedangkan teks bisa di isi sesuai keinginan sobat. Ini kode warna yang bisa sobat gunakan beserta contoh hasil warnanya: 

<c1>Clash Royale</c>, Hasilnya Clash Royale
<c2>Clash Royale</c>, Hasilnya Clash Royale
<c3>Clash Royale</c>, Hasilnya Clash Royale 
<c4>Clash Royale</c>, Hasilnya Clash Royale
<c5>Clash Royale</c>, Hasilnya Clash Royale
<c6>Clash Royale</c>, Hasilnya Clash Royale
<c7>Clash Royale</c>, Hasilnya Clash Royale
<c8>Clash Royale</c>, Hasilnya Clash Royale

Itu adalah beberapa kode yang bisa di pakai untuk membuat tulisan berwarna di clash royale. Bagaimana membuat nama akun clash royale menjadi berwarna bakal dicontohkan oleh aku. Coba lihat di bawah ini:

Cara Membuat Nama Akun Berwarna Di Clash Royale

Perlu di ketahui, sobat cuma di beri 1  kesempatan untuk mengganti nama akun clash royale sobat jadi jangan sia-siakan peluang ini. Untuk mengganti nama akun, sobat tinggal jalankan game clash royale dan pilih setting. Selanjutnya pilih"Change Name"

Nah, masukan nama dengan kode di atas tadi. Sebagai contoh saya mengganti nama akun dengan tulisan "Wahfa" berwarna hijau, jadi begini langkah-langkah penulisanya: 
<c3>Wahfa</c>

Hasilnya bisa di lihat pada gambar di bawah ini:

Ubah nama akun

Ubah nama

Note : Saat sobat mengetik <c3> dalam kotak nama, yang terlihat hanya 3> saja. Jangan hawatir,karena itu hanya kelihatanya saja.  Lanjutkan mengetik maka sobat akan melihat nama akun berwarna setelah selesai.  Tapi ingat, membuat nama akun menggunakan kode warna hanya bisa 6 huruf saja, jika lebih dari itu maka hasilnya malah jadi acak-acakan.


Cara Membuat Tulisan Berwarna Saat Chatting di Clash Royale


Sama halnya saat mengganti nama akun tadi, jika sobat ingin membuat tulisan berwarna saat chatting sobat juga harus memasukan kode sebelum menulis teks.  Seperti contoh, saya menulis wahfa blog (berwarna merah) di chatting maka saya harus menggunakan kode ini <c2>wahfa blog</c>. Hasilnya tampak seperti gambar di bawah :

Clash royale

Bagaimana?  Mudah kan caranya?  Sekarang sobat bisa chatting dan merubah nama akun di clash royale menggunakan warna tulisan yang sobat suka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Paling Mudah Download Foto Dan Video di Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint

China telah Operasikan Teleskop Besar untuk Mencari Alien