Inilah 8 Tips Paling Ampuh Agar Selalu Menang Battle di Clash Royale

Main game clash royale tersebut susah-susah tidak sulit. Tidak mudah untuk seorang pemula, dan mudah untuk yang sudah ahli. Saya yakin sobat tentu jengkel lantaran selalu kalah saat battle kalau sobat masih pemula dalam bermain game clash royale ini Tidak apa-apa, tersebut perihal yang wajar. Sobat masih belum memahami taktik dalam bermain clash royale ini.

Dulu aku juga begitu. Saat awal bermain, susah sekali sekali mendapat kemenangan. Lantaran selalu kalah, sampai frustasi Setelah beberapa hari mempelajari game ini, barulah aku tahu bagaimana cara biar selalu menang saat battle di clash royale.

Ternyata mudah.

Manfaatkan sebaik mungkin apa yang ada seperti gold, gems dan elixir. Jangan di hambur-hamburkan untuk sesuatu yang tidak berguna. 

Ini tips utama saat bermain game clash royale.

Tips selanjutnya adalah kalian bisa membaca panduan yang aku buat khusus untuk anda yang masih pemula dalam ikut bermain game clash royale.  Setelah mengikuti semua panduan yang ada di sini, saya yakin sobat tidak akan selalu kalah lagi saat battle.

Inilah beberapa tips dan strategi agar selalu menang saat battle di clash royale :

Building Deck - Kenali Kartu Yang Sobat Miliki


Building deck


Sebelum sobat mengatur susunan deck untuk battle, sebaiknya kenali dulu kartu yang sobat punya.
Hal ini penting untuk membangun susunan deck yang baik. Lihat berapa tidak sedikit elixir yang di butuhkan dan juga seberapa kuat kartu tersebut saat di gunakan untuk menyerang.

Coba kombinasikan dengan kartu lain. Jika digunakan bersama-sama, seberapa kuat mereka Misal, saya biasanya menggunakan giant dan ballon berbarengan. Giant mempunyai hitpoint yang tinggi sedangkan ballon mempunyai damage di atas rata-rata. Arena tower dihancurkan saat arena tower menargetkan giant maka ballon bakal beraksi.

Jika di pasangkan, temukan mana kartu yang bakal menjadi lebih kuat

Rubah Susunan Deck dan Analisa Hasilnya

Tips menang clash royale selanjutnya masih seputar building deck. Sebelumnya saya tadi bilang "Temukan kartu yang lebih kuat saat di pasangkan", bagaimana triknya? Mudah.

Sobat harus merubah susunan deck setelah battle. Tapi ... jangan di rubah seluruh. Sobat menganalisa apakah kartu tersebut bagus untuk battle atau tak dipudahkan rubah satu  atau 2  kartu saja untuk. Jangan takut kalah karena sobat masih dalam proses analisa kartu terkuat. Kalah saat ini, menang esok. 


Gunakan Kartu Rendah Elixir Untuk Mengatasi Kartu Dengan Elixir tinggi


Prince scleton

Aku rasa ini merupakan kiat terbaik untuk selalu menang di clash royale. Elixir adalah kunci utama dalam permainan ini. Butuh waktu 2.8 detik untuk memproduksi 1 elixir. Jika sobat bisa menghancurkan kartu yang memerlukan elixir tinggi (diatas empat elixir) menggunakan kartu yang hanya butuh satu atau 3 elixir maka sobat masih memiliki sisa elixir untuk menyerang lawan. 


Contoh:

Gunakan Arrows (3 Elixir) untuk menghancurkan Minion Horde (5 Elixir) = Untung 2 Elixir.

Gunakan Scleton (1 Elixir) untuk mengatasi Prince (5 Elixir) = Untung 4 Elixir.

Gunakan Cannon (3 Elixir untuk mengatasi Hog Rider (4 Elixir) = Untung 1 Elixir.

Setelah kartu lawan hancur, sobat bisa menggunakan sisa elixir tadi untuk menyerang. Sedangkan lawan sobat hanya bisa menunggu elixirnya penuh lagi.

Di saat itulah arena tower lawan sudah hancur di hajar oleh serangan sobat tadi.

Serang Lebih Dulu di Awal Battle, tapi Tunggu Elixir Penuh


Tidak sedikit orang yang bilang jangan menyerang lebih dulu saat battle nanti bisa kalah. Jangan percaya.
Jika kita terlambat menyerang, malah Serang lebih dulu, dengan catatan ... jumlah elixir sobat sudah full.

Sambil menunggu elixir penuh kembali, di belakang arena tower sobat Dengan begitu sobat mempunyai keuntungan 1 giant yang telah ada dalam arena. Sebab versus bakal dengan mudah menghancurkan kartu yang sobat drop tadi, namun ingat, jangan drop kartu di dekat jembatan 

Manfaatkan Kill Zone


Kill zone

Setelah cukup lama saya bermain clash royale, aku baru sadar bahwa ada sebuah zona yang sungguh ampuh digunakan untuk membunuh musuh. Tempat tersebut di namakan kill zone (zona membunuh). Kill zone berada di tengah arena yaitu di depan king tower sobat. Itulah tempat yang bagus untuk menghabisi pasukan musuh. Kenapa?

Pasukan musuh dihancurkan oleh karena ketiga tower yang sobat miliki akan membantu pasukan sobat. Jangan menghadangnya di depan jembatan tapi tunggu beberapa detik sampai pasukan musuh melewati jembatan jika pasukan musuh menyerang.

Pasukan musuh tidak bakal menyerang arena tower, tapi perhatian mereka akan teralihkan oleh kartu yang sobat drop di area kill zone tadi. Sebab ketiga tower bakal membantu sobat menyerang pasukan musuh tadi, dengan begitu, musuh akan cepat hancur Kalau ingin menang battle di clash royale, kill zone atau zona menghabisi harus di manfaatkan

Biarkan Pasukan Lawan Menyerang kalau Tak Menimbulkan Kerusakan Berat

Arena tower dan king tower merupakan aset penting saat bermain clash royale Sobat bakal kalah kalau tower hancur Untuk tersebut, sobat wajib menghadang pasukan lawan yang mau menghancurkan menara sobat. Tapi kalau versus menyerang menggunakan pasukan yang tidak berbahaya lebih baik biarkan saja.

Misal, archer untuk menyerang digunakan oleh kalau versus. Lantaran archer tidak akan menimbulkan kerusakan berat pada menara sobat, biarkan saja Jangan sampai sobat menggunakan fireball, arrows atau kartu lain untuk mengatasi archer tadi. Rugi. Arena tower lawan dihancurkan oleh lebih baik sobat menyerang dari sisi lain untuk.

Ini merupakan kiat menang clash royale yang wajib di gunakan oleh semua gamers clash royale. 


Gunakan Gems dan Gold Dengan Bijak


Manfaatkan gold

Gold dan gems sangat susah sekali di dapatkan dalam game clash royale ini. Saat membuka chest, sobat akan mendapatkanya Itupun sedikit, hanya beberapa saja. Jadi gunakan gems dan gold dengan bijak. Jangan upgrade kartu yang tak sobat perlukan, tersebut hanya akan membuang-buang gold. Lebih baik kartu yang tak di perlukan tadi di donasikan kepada kawan yang lebih membutuhkan.

Gems juga wajib di manfaatkan sebaik mungkin. Gems bisa digunakan kalau gold yang sobat miliki habis atau bisa juga di gunakan untuk membeli giant chest
Sobat bisa membelinya di shop clash royale atau sobat bisa menggunakan Langkah-langkah mendapatkan gems clash royale gratis ini jika gems habis

Kecepatan upgrade kartu sobat tergantung pada dua item krusial itu, jadi gunakan dengan bijak.

Agar Selalu Menang

Biasanya seorang pemain pemula mengabaikan kesalahan yang sudah di lakukan saat battle, belajar Dari Kesalahan Mereka tak mau melihat replay ulang saat kalah battle tadi. Tetapi masih kalah saat battle kalau sobat sudah menyusun deck dengan kartu yang kuat ... Tersebut bukan salah susunan decknya tapi itu kesalahan sobat sendiri.

Sobat harus belajar dari kesalahan yang di lakukan. Mungkin sobat tergesa-gesa saat main, kartu yang tepat dieluarkan oleh atau sobat salah. Untuk itu, melihat replay ulang merupakan kiat pelengkap untuk selalu menang battle di clash royale. Jangan cuma melihat replay sobat sendiri, lihat juga replay orang lain. Sobat bakal mendapat tidak sedikit pelajaran disitu.

Biar selalu menang saat battle di clash royale, itulah sejumlah kiat yang bisa sobat gunakan

Ingat, tidak hanya susunan deck yang harus kuat tetapi juga ketepatan waktu dan taktik menyerang yang baik akan membuat sobat selalu memenangkan pertempuran di clash royale. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Paling Mudah Download Foto Dan Video di Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint

China telah Operasikan Teleskop Besar untuk Mencari Alien