Cara Untuk Mendapatkan Giant Chest, Magical Chest, dan Super Magical Chest di Game Android Clash Royale


Sobat akan sadar bahwa chest sungguh berperan krusial untuk perkembangan pasukan clash royale sobat kalau sobat telah lama bermain game clash royale Kenapa bisa begitu? Karena pembaruan pasukan clash royale memerlukan beberapa gold dan kartu epic, rare atau common. Nah, kartu dan gold itu dikemas dalam sebuah peti atau disebut "Chest" dalam permainan clash royale.

Sobat harus membuka chest ini untuk menambah koleksi kartu dan gold jika mau upgrade Chest dalam clash royale ada bermacam-macam bukan cuma 1 .

Ini sejumlah kategori chest yang ada di dalam clash royale. 

Wood Chest
Crown Chest
Silver Chest
Golden Chest
Giant Chest
Magical Chest
Super Magical Chest

Dari sejumlah chest itu, urutan tiga terbawah merupakan chest yang paling tidak sedikit di cari, karena di dalamnya terdapat ribuan gold dan ratusan kartu. Sedangkan chest yang lain cuma berisi sejumlah gold dan kartu saja. Itulah kenapa gamers clash royale selalu mencari langkah-langkah mendapatkan Giant chest, magical chest dan super magical chest pada permainan clash royale ini. Tapi sayangnya tak ada cara untuk mendapatkan special chest itu lantaran kemunculan chest itu telah di atur oleh pengembang game clash royale yaitu supercell.

Ingat ... Seluruh sudah di atur.

Jika ada yang ucap "Serang dari kanan, serang dari kiri, hancurkan seluruh menara musuh untuk mendapatkan super magical chest" ...

... Jangan percaya.

Aku main asal-asalan di ARENA 3, dapat tuh magical chest. Karena memang telah mencapai urutanya untuk keluar. 

Coba lihat gambar di bawah ini:

Urutan drop chest
Sumber Idigitaltime

Itu adalah hasil dari penelitian yang dilakukan idigitaltimes beberapa waktu lalu.  Mereka menemukan bahwa magical chest pasti muncul di drop chest yang ke 11.  Sedangkan Giant chest muncul agak cukup lama. Saya sendiri mendapatkan giant chest setelah 3 minggu memainkan game clash royale ini.

Giant chest

Untuk super magical chest bakal muncul secara random. Tak ada yang tahu kapan munculnya kecuali si pengembang game itu sendiri. Jadi sesudah ini aku sarankan jangan lagi mencari langkah-langkah mendapatkan Giant chest, magical chest, atau super magical chest, percuma. Hasilnya bakal didapatkan sobat hanya akan buang-buang waktu dan tidak. Jika mau mendapatkan super magical chest dengan tidak lambat, sobat bisa membelinya dengan Gems.

Tetapi, sobat bakal membutuhkan banyak gems untuk mendapatkan special chest itu. Untuk mendapatkan tidak sedikit gems, sobat bisa membelinya di shop clash royale dengan dana real. Kalau tidak punya uang, tak apa-apa. Tidak sedikit gems secara gratis bisa didapatkan sobat masih.

Tertarik?

Saran saya, nikmati saja gamenya. Jangan berfikir mendapatkan perihal yang memang di desain sangat susah untuk di dapatkan. Seperti super magical chest di clash royale. Sekian dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman sobat juga biar mereka tahu bahwa tidak ada cara mendapatkan giant chest, magical chest atau super magical chest. Seluruh sudah di atur.

Satu-satunya cara hanyalah membelinya langsung dengan gems. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Paling Mudah Download Foto Dan Video di Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint

China telah Operasikan Teleskop Besar untuk Mencari Alien