Cara Cepat Mendapatkan Ribuan Gems Clash Royale Secara Gratis


Apa perihal pertama yang sobat pikirkan ketika mendengar ada orang yang mempunyai ribuan gems di akun clash royale miliknya? "Wah, enak banget tuh bisa untuk mempercepat saat membuka chest (peti)". Nggak perlu nunggu berjam-jam. Bisa buat beli gold tanpa wajib susah-susah ngumpulinya, buat beli magical chest agar bisa upgrade kartu dengan tidak lambat. Jika punya tidak sedikit gems, tersebut

Tidak mudah jika gk punya Ngumpulin gold aja lama apalagi sudi pembaruan kartu, lebih lama lagi. Kalah terus kalau battle sama musuh Jadi, memiliki tidak sedikit gems dikenal sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi kendala itu. Pertanyaanya, Bisa bisa banyak gems dari mana? Bersedia beli, sayang uang. Lantaran ada langkah-langkah mendapatkan gems gratis di clash royale dengan gampang, tenang, saya tidak menyuruh sobat untuk beli


Hack dilakukan dalam artikel ini sobat bakal mempelajari sejumlah langkah-langkah mendapatkan gems free di clash royale tanpa. Hack atau cheat akun clash royale dilakukan oleh sobat tahu kan apa akibatnya kalau sobat Ya benar, langsung di banned oleh supercell sang pembuat game clash royale. Selain tersebut, jangan percaya jika ada panduan hack clash royale yang bisa mendapatkan ribuan gems gratis dalam sekejap cuma dengan memasukan username clash royale sobat. Server clash royale tak mudah di hack, orang-orang pembuat game ini terlalu cerdas untuk di bodohi. Jadi, username dalam tool yang tidak jelas dipasukan hati-hati jangan sembarangan. Lantaran tidak menutup kemungkinan, akun sobat bakal di curi oleh pembuat tool tersebut.

Untuk itu, cobalah beberapa langkah-langkah aman mendapatkan gems free di clash royale berikut ini:

Langkah-langkah Mendapatkan Gems Clash Royale Free dari Achievement

Achievement tersebut seperti misi. Jika sobat menyelesaikan misi yang ada di clash royale maka sobat akan mendapatkan hadiah sejumlah gems gratis. Ada achievement yang bisa Anda selesaikan untuk bisa mendapatkan gems serba gratis di clash royale. 

Ini achievement tersebut:


Achivement
Team player, join clan dapat 100 Gems gratis
Donate 25 Card dapat 3 Gems gratis
Reach arena 2 dapat 3 Gems gratis
Collect 20 Card dapat 3 Gems gratis
Whatch a TV Royale Replay dapat 5 Gems gratis

sangat mudah kan achievement yang bisa di selesaikan untuk mendapatkan gems free? Seperti misi donate card. Kalau ada sahabat sobat yang minta sumbangan kartu, jadi jangan pelit Selain sobat mendapatkan gems gratis, gold saat bantuan kartu ke teman sobat bakal didapatkan sobat juga.

Jika ingin melihat achievement lain yang bisa di selesaikan, klik icon pita biru kemudian lihat achievement yang ada. 

Cara Mendapatkan Gems Clash Royale Gratis dengan Mengumpulkan Crown Chest


Crown chest

Setiap dua puluh empat jam sekali sobat di haruskan untuk mengumpulkan 10 crown (mahkota) untuk mendapatkan sebuah kotak chest. Nah, di dalam chest tersebut berisi beberapa gold, kartu dan yang paling krusial merupakan gems free. Ada beberapa gems free yang bisa sobat dapatkan dalam crown chest itu. Jadi jangan lewatkan peluang mendapatkan gems free dari crown chest. Untuk mengumpulkan sepuluh crown tersebut mudah sekali. Sobat harus melakukan battle dengan pemain lain dan saat melakukan battle pastikan menara milik versus hancur meskipun hanya satu  menara.

Meskipun dalam battle tersebut sobat mengalami kekalahan, crown akan tetap terkumpul. 10 crown tersebut diumpulkan jadi lakukan battle beberapa kali untuk. 



Cara Mendapatkan Gems Clash Royale Gratis Dari Free Chest


Free chest

Gems gratis didapatkan jika ini sih sobat gak perlu melakukan apa-apa untuk. Sobat tinggal menunggu saja setiap empat jam sekali akan ada free chest yang bisa di tidak tutup. Kalau beruntung sobat bisa mendapatkan 2 sampai tiga gems gratis dari free chest. Gems gratis dihasilkan namun free chest ini tak selalu. Jadi jangan terlalu berharap mendapatkan gems dari free chest ini.

Jika sobat ingin mampu banyak gems dengan tidak lambat, coba langkah-langkah yang terakhir ini ...


Membeli Gems di Clash Royale

Ini adalah cara tercepat yang bisa sobat lakukan untuk mendapatkan tidak sedikit gems. Sobat bisa membeli langsung gems di clash royale dengan dana atau dengan pulsa. Harga gems juga berbeda-beda tergantung berapa banyak gems yang ingin sobat beli.

Ini beberapa harga gems di clash royale: 


Harga gems
Rp 15.000 dapat 80 gems
Rp 75.000 dapat 500 gems
Rp 149.000 dapat 1200 gems
Rp 299.000 dapat 2500 gems
Rp 739.000 dapat 6500 gems
Rp 1.499.000 dapat 14.000 gems

Wah, lumayan mahal ya harganya? Tapi sobat tahu nggak kalau ada cara mendapatkan gems clash royal dengan cepat tanpa perlu mengeluarkan uang atau pulsa Lanjutkan membaca kalau belum tahu Dengan cara ini, sobat akan mendapatkan gems clash royal dengan gratis tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Tenang saja, cara ini aman dan legal. Akun clash royal sobat tidak bakal kena banned jika menggunakan langkah-langkah ini Google play Gift Card digunakan oleh sebab kita bakal membeli gems clash royale. Apa itu Google play gift card?

Google play gift card tersebut semacam kartu hadiah yang bisa di gunakan untuk membeli seluruh produk berbayar yang ada di google play, seperti Membeli stiker BBM, beli gems, atau beli aplikasi berbayar yang ada di playstore. Nah, sobat bisa mendapatkan google play gift card dari program yang bernama WHAFF. Sudah tahu aplikasi WHAFF? Pernah dengar atau telah pernah memakai aplikasi WHAFF?

Bakal saya jelaskan apa itu program WHAFF dan fungsinya untuk apa kalau belum mudeng sangat sama tentang WHAFF WHAFF merupakan sebuah aplikasi periklanan. Supaya ada orang yang ingin mendownload dan menggunakan program mereka, perusahaan gede mengiklankan program mereka di WHAFF Nah, jika sobat menggunakan aplikasi ini dan ingin mendownload aplikasi yang di sarankan oleh WHAFF maka sobat akan mendapat imbalan berupa uang dollar. Uang dollar inilah yang nantinya akan kita tukarkan dengan Google play gift card dan sesudah itu kita bisa membeli ribuan gems clash royale secara gratis. 

Tertarik menggunakan cara ini?


Mari kita mulai dari tahap instalasi WHAFF.
Download aplikasi whaff di playstore atau Disini
Instal dan buka aplikasi whaff. Lalu klik masuk yang ada di sebelah kanan atas, dan login menggunakan akun facebook sobat.

Masuk whaff


Setelah login, sobat di haruskan untuk memasukan sebuah "kode". Nah masukan kode CR39899

untuk mendapatkan bonus $0.3 dollar secara cuma-cuma.

Kode whaff

Sesudah itu masukan kode CR39899 di kotak bawahnya, masukan teks verifikasi terlebih dulu di kotak bagian atas Kalau salah bonus, jangan sampai salah ya lantaran Jika teks verifikasi terlihat kurang jelas, sobat bisa refresh di bagian yang saya kasih tanda panah merah.
Note : Saldo awal sobat hanya kalau tak memasukan kode tadi Saat ini sobat bisa menambah pundi-pundi dollar dengan mendownload program yang ada di dalam WHAFF. Download semua aplikasi yang ada biar cepat terkumpul dolarnya. Terutama program yang ada dalam Pick Premium.

Kalau aplikasi yang sudah di unduh tadi tak di hapus, imbalan dollar tiap harinya bakal didapatkan saat memainkan aplikasi dan sobat juga

Imbalan hanya akan didapatkan oleh bahkan sobat juga dengan cek kehadiran di WHAFF. 

Cek kehadiran

Tidak sulit kan mendapatkan dollar dari whaff? Saat ini, WHAFF dikenal sebagai aplikasi terbaik penghasil dollar free. WHAFF digunakan oleh jadi jangan ragu untuk. Sesudah saldo di WHAFF terkumpul $10 dollar, sobat bisa menukarnya dengan Google play Gift Card yang nantinya akan di gunakan untuk membeli gems Clash royale secara free. Penukaran dollar ke google play gift card bakal kita bahas di termin ketiga.  sekarang, akun google yang kita miliki bakal dikonfigurasikan pada tahap kedua kita

Sebenarnya Google play gift card hanya bisa di gunakan di negara amerika (United states), tidak bisa di gunakan di negara lain. Untuk tersebut, kita akan merubah akun Google kita menjadi US (United States) supaya kita bisa menggunakan kode google play gift card tadi.
Ikuti caranya di bawah ini : 

Masuk ke akun Google wallet sobat
Selanjutnya, masuk ke setting klik address lalu samakan alamatnya seperti gambar di bawah ini.

Addrees

Jika sudah selesai klik "Save"

Sobat telah berhasil merubah alamat google wallet sobat menjadi di US. Kode google play gift card untuk membeli gems clash royale bisa digunakan dan sekarang sobat telah dengan free.

Masuk ke tahap ketiga, Penukaran dollar dari whaff ke Google play gift Card.

Seperti yang saya katakan tadi, setelah saldo sobat di whaff mencapai $10 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google play gift card. Caranya lihat di bawah ini:

Masuk ke aplikasi WHAFF. Klik icon titik 3  di sebelah kiri atas, lalu pilih pembayaran. 

Pembayaran whaff

Pilih Google Play Giftcard untuk menukarkan dollar dengan kode hadiah google play. Pilih berapa dollar yang ingin di tukarkan lalu klik "Permintaan"

Pembayaran

Tunggu 1 sampai 2 hari untuk mendapatkan balasan berupa Redeem code. Sobat bisa melihat redeem code di Riwayat pembayaran → Check Gift Code

Gift code

Jika sudah dapat redeem code, masukan Code tersebut ke playstore.

Caranya :

Masuk ke playstore. Klik menu, dan pilih tukarkan.

Masukan redeem code yang sudah sobat dapatkan tadi dan klik tukarkan.

Kode google

Sampai disini, sobat sudah berhasil memasukan redeem code tersebut ke playstore.

Sekarang saatnya membeli Gems di clash royale dengan gratis.

Ikuti caranya di bawah ini:

Masuk ke game clash royale. Lalu pilih gems yang ingin sobat beli.

Sebelumnya pastikan dulu harga gems yang ingin sobat beli pas dengan saldo Google play giftcard tadi.

Beli gems

Selamat, dana sedikitpun dieluarkan sobat sudah mendapatkan ribuan gems clash royale free tanpa. Uang dari dunia maya diMendapatkan oleh whaff merupakan program terbaik yang bisa digunakan untuk mendapatkan gems gratis dan juga bisa digunakan untuk. Saat ini sobat bisa gunakan gems tersebut untuk membeli Magical chest atau untuk mempercepat upgrade kartu clash royale sobat.

Battle dengan kawan ataupun dilakukan dan saya yakin saat ini sobat tidak bakal kalah lagi saat dengan orang lain saat bermain game clash royale. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Paling Mudah Download Foto Dan Video di Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint

China telah Operasikan Teleskop Besar untuk Mencari Alien