7 Aplikasi Musik Player Android Kualitas Sound Terbaik

Aplikasi pemutar musik android

Saya sebetulnya lebih suka program pemutar musik bawaan android. Kalau cuma untuk mendengarkan musik, tetapi cukup lah Sobat mungkin tidak sama seperti aku yang menerima apa adanya. Sobat pasti mau program pemutar musik dengan kualitas bunyi terbaik dan tampilan yang indah. Keinginan setiap orang berbeda.

Ada yang suka kesederhanaan, ada juga yang suka full fitur. Nah, untuk itulah artikel ini dibuat. Disini sobat akan menemukan sejumlah program pemutar musik terbaik untuk android dengan tidak sedikit fitur yang tidak dimiliki pemutar musik bawaan android.

Program Pemutar Musik Terbaik Android


Jika sobat masuk ke Google Play, ada banyak tuh aplikasi pemutar musik yang bisa sobat unduh dengan free. Tetapi masalahnya, sobat kan tidak tahu program mana yang bagus dan mana yang tidak, mana tampilan yang keren dan mana yang biasa saja.

Masak sobat mau coba semua, kan buang-buang waktu dan kuota dunia maya juga. Nah, untuk tersebut sobat bisa gunakan salah satu program pemutar musik android dengan kualitas bunyi terbaik dibawah ini: 

1. Poweramp Music Player


Aplikasi pemutar musik poweramp

Dari pertama saya punya android, aplikasi pemutar musik inilah yang saya gunakan untuk mendengarkan musik dikala jenuh.  Bukan hanya fiturnya saja yang banyak tapi juga antarmukanya itu loh terlihat indah dan menawan. Sobat tidak akan bosan saat mendengarkan musik menggunakan Poweramp music player.

Hampir semua format audio bisa diputar dengan aplikasi ini seperti mp3, mp4, wma, ogg, flac, tta dan lain-lain. Memutar musik menjadi semakin mudah dengan adanya fitur gapless playback, crossfade, dynamic queue dan replay gain.  Suara bass dan treble nya juga bisa sobat sesuaikan sendiri.

Kalau sobat kurang suka dengan tampilannya, bisa kok dirubah sesuai keinginan sobat dengan menggunakan kustomisasi tema yang sudah disediakan.  Kurang apalagi coba?

Menurut saya, Poweramp adalah aplikasi pemutar musik android tercanggih yang ada di playstore.

game edukasi anak

2. Rocket Music Player


Rocket music player

Aplikasi pemutar musik terbaik untuk android yang tak kalah menarik adalah Rocket Music Player.

Selain untuk memutar musik, sobat juga bisa memutar video dengan aplikasi ini.  Rocket musik player juga mendukung equalizer hingga 5-band. Selain itu sobat juga bisa mengkustom efek suara untuk menghasilkan alunan musik yang indah.

Rocket music player juga menyediakan berbagai playlist tool diantaranya adalah dynamic playlists, playlists manager dan playlist shortcuts di homescreen untuk memudahkan sobat memutar musik tanpa harus masuk ke aplikasinya terlebih dulu.  Keren kan aplikasi pemutar musik android ini?

Sobat bisa mendownloadnya secara gratis di playstore. Tapi kalau mau versi premium juga ada, fiturnya lebih canggih dibanding yang free.

Terserah sobat mau pilih yang mana.

game edukasi anak

3. Phonograph Music Player


Phonograph music player

Ini nih aplikasi pemutar musik android yang saya temukan di forum reddit.  Banyak sekali yang merekomendasikan aplikasi ini di forum tersebut. Setelah saya coba, eh ternyata memang bagus.

Baru lihat material designnya saja sudah bikin mata adem, apalagi warna primer dan warna aksennya bisa kita sesuaikan sendiri jadi tambah keren deh aplikasi pemutar musik ini.  Phonograph sebenarnya tidak memiliki banyak fitur canggih seperti aplikasi lain, tapi kalau untuk memutar musik dengan format apapun sudah bisa.

Phonograph juga sudah dilengkapi dengan sleep timer dan dukungan last.fm.  
Sobat tertarik menggunakan aplikasi pemutar musik gratis terbaik ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Paling Mudah Download Foto Dan Video di Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint

China telah Operasikan Teleskop Besar untuk Mencari Alien