Wajah Baru Ponsel Google (Google Pixel) Terkuak


Sebelum aplikasi pertemuan pers Google kepada 4 Oktober bakal datang, yg terkuak sepekan Di aplikasi ini, Google dinamakan akan memperkenalkan sekian banyak product baru termasuk juga telephone seluler terbarunya. Dilaporkan mula-mula kali oleh Venture Beat, muka telepon selular baru dari Google tampaknya bakal hadir dalam 2  model bersama nama Pixel & Pixel XL. Menurut Android Police, telephone seluler Google bertitel Pixel bisa mempunyai ukuran 5 inci & direncanakan pindai kedudukan LG Nexus 5X di pasar.

Sedangkan Pixel XL punyai ukuran sedikit lebih besar bareng monitor 5,5 inci. Ponsel tersebut disiapkan menggusur pendahulunya ialah Huawei Nexus 6P. Kedua HP baru Google ini pun mampu mewakili filosofi baru divisi telepon genggam Google yg ingin tampil lebih "berpendirian" dalam factor software & hardware product mereka.

"Kalian bakal menonton lebih tidak sedikit penemuan software nantinya," papar CEO Google, Sundar Pichai.

Bocoran macam Pixel tidak terlampaui sebagian besar berikan berita berkenaan ke-2 hp. Google tampaknya bersedia membuat rancangan Pixel sesederhana bisa saja tidak dengan tidak sedikit embel-embel. The Verge menilai, Pixel mempunyai rancangan menyerupai kombinasi Nexus 5X & iPhone 7. Selain rancangan & tanggal launcing kepada empat Oktober kelak, belum sebagian besar yg mampu ketahuan dari ke-2 ponsel Google. Dari bocoran yg menyebar, model Pixel akan dibanderol US$649 atau seputar Rp8,4 juta. Sampai detik ini Google belum tidak sedikit berbicara berkaitan aplikasi peluncuran Pixel di San Francisco kelak. Sebagai gantinya, Google sudah berkampanye gila-gilaan utk mengiklankan Pixel dalam sekian tidak sedikit proyek seperti website situs kusus, instalasi misterius di Brooklyn, & iklan raksasa di Jerman.


Kampanye besar-besaran Google utk Pixel diprediksi sbg keseriusan mereka dalam menantang Apple iPhone. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Paling Mudah Download Foto Dan Video di Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint

China telah Operasikan Teleskop Besar untuk Mencari Alien