Google Pixel, Ponsel Buatan Google Sang Penantang Samsung & Apple



Google Pixel, Ponsel Besutan Google Sang Penantang Samsung & Apple
Google hasilnya masuk dalam persaingan usaha telepon selular pandai global lewat piranti terbarunya yg dikasih nama Pixel yg bakal menjadi penantang hp premium sekelas Samsung Galaxy S7 hingga Apple iPhone 7. Pixel tidak sama bersama hp cerdas seri Nexus, yg diawal awalnya di desain oleh Google, tetapi perakitannya digarap oleh pembuat peranti keras. Pixel betul-betul mengusung merk Google sekaligus menjadi pengganti Nexus. Pixel hadir dalam 2  ukuran monitor, dikenal sebagai lima inci & 5,5 inci. Material bodinya dibalut oleh alumunium & disertai pemindai sidik jari di punggung telephone seluler. Konsumen tidak dibingungkan oleh google tidak memberinya penomoran dalam elemen nama agar.

Kedua mobile phone ini mengusung uraian teknis yg sama. Prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 821 & terjadi bareng system operasi Android 7.0 (Nougat). Google menjanjikan Pixel akan mendapat pembaruan serentak system Android, seperti halnya seri Nexus. Kamera menjadi satuan yg paling diutamakan oleh Google. Dengan resolusi dua belas megapixel, Pixel dijanjikan yang merupakan hp bersama kekuatan photo paling baik oleh Google. Lensanya memanfaatkan diafragma f/2.0. Kamera Pixel memeroleh nilai delapan puluh sembilan dari DxOMark.

Begitu serta dalam factor video, yg dijanjikan teramat stabil waktu merekam gambar. telepon genggam ini didesain biar bidang dalam & luarnya jadi sederhana & pintar,” kata Brian Rakowski, Wakil Presiden Manajemen Produk Google. Keandalan dalam faktor fotografi itu didukung oleh alat daya simpan poto di awan Google Cloud yg tidak dengan batas. Google Pixel sedia dalam saat gelap, biru, & silver. Dalam peluang ini, Rakowski pernah menyindir piranti Apple iPhone yg tidak jarang menunjukkan keterangan “Storage Full” karena tak ada area daya simpan kosong & membuat tak jarang costumer frustasi.

Google pun menyatakan Pixel yang dikenal sebagai hp perdana yg dibangun bersama feature asisten personal virtual Google Assistant yg mampu dipakai utk mengetahui cuaca, ruangan, memesan restoran, sampai mencari konten di Dunia maya. Rakowski serta mendemonstrasikan beliau mengirim SMS memakai Assistant. Peranti lunak bersama kecerdasan buatan ini serta bisa bekerja dgn penerapan WhatsApp, Viber, & penerapan pesan lain. Pixel pula telah mengadopsi colokan model baru USB Type-C buat isikan daya baterai & transfer data. Teknologi terhadap baterainya diklaim mampu isi daya dengan langkah-langkah tidak lambat.

Telepon genggam Google Pixel dipasarkan semenjak mulai dari US$ 649 atau lebih kurang Rp8,5 juta & mulai semenjak dapat dipesan hri ini, buat kawasan Amerika Serikat, Australia, Kanada, & Inggris. Ia sedia dalam warna gelap, silver, & biru. Semenjak dari US, google Pixel dipasarkan mulai Semenjak mulai dipasarkan di Australia, telepon genggam ini serta Belum didapati pasti ketersediaan & harga Pixel di negeri lain. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Paling Mudah Download Foto Dan Video di Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint

China telah Operasikan Teleskop Besar untuk Mencari Alien